Jual Turban Instan


Jual Turban Instan, SMS Only 0857 0789 8570/ BBM 2A24DA68

Hijabers tau ngga turban itu berasal dari mana? Awal pertama turban tercipta difungsikan buat apa?

Kok malah dibikin pusing dengan pertanyaan, seperti waktu sekolah sajaūüôā. Ternyata turban itu sudah dikenal oleh orang-orang eropa sejak abad ke-17 silam. Wow lumayan lama juga ya hijabers. Wanita-wanita di eropa menggunakan turban tidak lain sebagai penutup kepala agar terhindar dari sinar matahari serta melindungi rambut agar tidak rusak karena panas (sumber).

Menurut sumber lain, turban sudah dipakai  oleh orang Sikh. Turban ini biasanya berbentuk runcing dibagian atasnya. Orang sikh sendiri memakai turban ini dengan maksut untuk menutup sebagian rambut  mereka. Rambut orang sikh ini umumnya juga panjang karena memang sengaja tidak dipotong dengan maksut untuk menghormati ciptaan Allah.  Sikhisme berasal dari India utara dan Pakistan pada abad ke-15.

Seiring perkembangan zaman, dibeberapa negara terutama indonesia turban mulai dimodifikasi sedemikian rupa hingga pemakaiannya lebih sederhana atau umum disebut sebagai turban instan. Di indonesia turban diperkirakan  justru dipakai sebagian besar oleh kaum wanita, lho kok bisa ? ya bisa, Di indonesia laki-laki berambut panjang dikatakan tabu, hingga kini yang dianggap wajar untuk memiliki rambut panjang y kaum wanita. Maka dari itu turban yang berfungsi untuk melindungi rambut serta menjaga rambut tetap tertata rapi lebih banyak dipakai oleh kaum wanita. 

Kaum wanita dalam memakai turban umumnya dikombinasikan dengan jilbab. Sehingga tidak hanya menutupi kepala dan rambut melainkan juga dada.

Rumah Hijab Al-falia menyajikan beberapa varian Turban instan, pemakainnya ga ribet serta model-modelnya yang cantik-cantik. Seperti apa varian yang dimiliki oleh Rumah Hijab Al-falia?   Silahkan dilihat dibawah ini.  Minat silahkan hubungi nomer telp/ BBM di judul postingan ini atau bisa langsung kunjungi Account Rumah Hijab Al-falia dan Halaman Rumah Hijab Al-falia

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

 Turban MutiaraTurban Mutiara terbuat dari bahan kaos. Turban ini kami jual dengan harga Rp @27.000,-/ Pcs, untuk pembelian min 3 pcs Rp 22.000,-/ pcs.  :)

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

 Turban Mutiara Kode TM-01

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

 Turban Mutiara Kode TM-02

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

 Turban Mutiara Kode TM-03

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

 Turban ZahraTurban Zahra terbuat dari bahan kaos. Turban ini kami jual dengan harga Rp @29.500,-/ Pcs, untuk pembelian min 3 pcs Rp 24.500,-/ pcs.  :)

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

  Turban Zahra kode TZ-01

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

   Turban Zahra kode TZ-02

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

   Turban Zahra kode TZ-03

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

   Turban Zahra kode TZ-04

Jual Turban Instan

Jual Turban Instan

   Turban Zahra kode TZ-05

 

Silahkan tinggalkan pesan tapi maaf tidak diperkenankan spam

This entry was posted in Turban and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s